Putri Sakura Haruno

Putri Sakura Haruno
Putri Sakura Haruno

Sabtu, 02 Juli 2011

V.B.Rose







aku suka manga ini. , Kamu bisa mati kelebihan kelucuan dengan membaca ini. Cerita dimulai dengan karakter utama, Shiroi Ageha, mengetahui tentang adik kesayangannya, Shiroi Hibari, pernikahan. Memiliki sebuah kompleks kakak besar, dia sepenuhnya terhadap pasangan menikah karena dia menyatakan ia tidak pernah menghabiskan waktu dengan kakaknya sejak mereka bertunangan.
Untuk beberapa alasan, aku bisa mengerti: P
Namun, setelah berbelanja bersama temannya hari Sakashita Mamoru satu, dia bertemu Arisaka Yukari. Dia mengakui tas yang memegang tapi tidak mengatakan apa-apa. Aha, ini adalah tempat saya mengatakan bahwa saya lupa menyebutkan Ageha mencintai membuat barang seperti tas dan saputangan dan hal-hal seperti itu. Dia memiliki beberapa jenis manajemen tapi tidak  terkenal.

Mereka bagian dan beberapa hari setelah setuju untuk Hibari berikut ke toko tempat gaun pengantin Hibari itu akan dibuat, Ageha menemukan bahwa toko dimiliki oleh Yukari dan temannya Kuromine Mitsuya. Tapi dalam salah satu kunjungan berikutnya, Ageha marah dan terluka tangan Mitsuya itu.
Untuk menebus kesalahan yang mengerikan, dia sukarelawan untuk menyelesaikan gaun kakaknya.
Tugasnya adalah untuk menjahit manik-manik pada bagian atas gaun tapi ia tidak bisa menyelesaikannya dalam waktu untuk pernikahan. Dia kemudian menyadari Yukari dan Mitsuya mengharapkan untuk tidak menyelesaikan karena itu cukup tugas yang mustahil. Namun, setelah mengetahui Ageha telah kelinci sibuk menjahit pernikahan sebagai kejutan hadiah untuk * kakaknya sebagai kompensasi karena tidak memahami berdiri sebelum itu * Mitsuya Yukari mengatakan, "Jika dia tidak melakukan itu, dia bisa selesai gaun . "
Haha.
Segera setelah pernikahan, Yukari Ageha mengatakan bahwa dia masih bisa membantu di toko mereka, VBR, juga dikenal sebagai Blue Velvet Rose. Ageha sangat gembira.
Dengan berjalannya waktu, Ageha menyadari bahwa ia jatuh cinta dengan Yukari. Dia tidak bisa berhenti memikirkan tentang dia * dan serius, saya rasa saya tahu kenapa: P * Sayangnya, setelah diberitahu oleh Mitsuya bahwa pacar terakhir Yukari itu di sekolah tinggi dengan dia dan dia pernah berkencan paruh waktu, Ageha putus asa untuk mencoba dan menyembunyikan perasaannya, bersumpah untuk tidak mengungkapkan mereka.
Hehe, dan apa yang akan Anda harapkan? Dalam volume ketiga, Yukari tahu dia cinta dengan Ageha karena ia mulai menyukai berbagai tindakan Mitsuya dari penyimpangan seperti memeluk Ageha keluar dari * saudara kasih karena ia mencintai adiknya yang di sekitar usia yang sama seperti Ageha *
Mwakaka.
Yukari mendapatkan cemburu adalah lucu: P Penyebab sebenarnya dia menyeret Mitsuya ke ruangan lain dan berkata, "Aku pikir aku cemburu!" dengan tatapan tidak percaya: P
Sekarang Anda tahu mengapa Anda bisa mati kelebihan kelucuan: P
Belum lagi hanya ada Bishoujo dan bishounens di manga ini. Bagi mereka yang tidak tahu, itu berarti gadis super lucu dan cowok imut super. Saya pikir saya sudah menyebutkan bahwa sebelum ini: P
Bahkan staf V.B.R. dan teman sekelas dan pejalan kaki tampak begitu lucu: P
Hehe ~
Anyways, manga ini, sayangnya LAGI, belum berakhir. Ini sudah berakhir di Jepang tapi mereka lambat dalam mencapai Malaysia, jelas. Mereka kura kecepatan serius mengganggu saya kadang-kadang. Manga ini bisa dibaca di www.mangafox.com.
Ini memiliki 83 bab dalam total tetapi hanya memiliki 29 mangafox bab dan dirilis bulanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar